Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]
Previous
Next Post »

67 komentar

Write komentar
Anonymous
AUTHOR
06 February, 2015 02:29 delete

saya punya docuprint c1110,masalahnya saat ini bagian sisi kiri di kertas hasil cetak berbintik hitam,dan ada bagian yang mana seperti kertas yang coak tipis,jadi tinta tdk menempel,
mohon pencerahannya

Reply
avatar
08 February, 2015 18:05 delete

coba periksa di bagian fuser/pemanas gan, jika yakin tidak ada masalah coba kirimkan saya hasil print out terakhir ya agar lebih tepat sasaran

Reply
avatar
dezikboy
AUTHOR
25 March, 2015 18:58 delete

maaf bang mau tanya nih.... ane coba ngikutin cara bongkar, trs bersihin pake tisu yg dibasahi tiner, trs ane pasang dicoba malah paper jam, si fuser tidak narik kertas, itu apanya bang mungkin pas pasang ada yg lupa gitu...
mohon bantuannya bang!!!

Reply
avatar
26 March, 2015 05:33 delete

paper jam nya kertas berhenti dimana ya? apakah kertas sudah masuk ke bagian fuser? atau berhenti lewat fusernya?

Reply
avatar
dezikboy
AUTHOR
31 March, 2015 02:04 delete

BELUM MASUK FUSER, jd kalo dicabut tinta masih luntur
sempet di bawa ke tempat service ktnya gearnya yg besar rusak,, trs dibilang sparepart nya blm ada, ada solusi lain?

Reply
avatar
31 March, 2015 04:33 delete

coba perhatikan saat di hidupkan apakah gear di fuser tidak mutar, coba cari celah dan senterin jika memang betul ti mutar coba priksa gear yang di maksud teknisinya apa penyebab gear tidak mutar, mana tau memang betul gear ada kelupaan memasang saat bongkarnya

Reply
avatar
Anonymous
AUTHOR
15 June, 2015 07:53 delete

Docuprint m205f dipakai lama kelamaan panas sekali and minta nunggu cooling down. Kenapa za ?....Solusi nya ?. Copy pun sangat lambat saat spt demikian. THX

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
07 September, 2015 08:05 delete

salam kenal mas, saya punya Docuprint CP305d (Fuji Xerox) kalau di hidupkan keluar pesa n eror Replace Drump Catridge, jadi enggak bis angeprint, mohon petunjuknya untuk mengatasinya

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
02 December, 2015 18:02 delete

salam kenal, saya mau beranya tentang primnter yang ada di kantor yaitu Printer docuprint C3055DX dilayarnya muncu error 093-310 Reboot printer, dan itu terjadi ketika saya ganti toner dalama hal ini saya menggunakan toner reffil karena mengingat biaya produksi yg terlalu mahal jika menggunkan yg ori. Nah saya mohon bantuannya langkah atau cara apa yang harus saya lakukan untuk mengatasi errror tersebut pa. terima kasih

Reply
avatar
05 December, 2015 03:38 delete

saya masih lom paham solusi untuk permasalahan ini bang tapi ada yg mau saya tanyakan , apakah ada penggantian chip toner saat di refill?? yang ga bisa bayangkan jika masalah muncul saat direfill aja,..kecuali di bongkar mesinnya?
trus apakah pengisan toner abang yg lakukan atau tempat refill toner??

Reply
avatar
05 December, 2015 03:43 delete

kemungkinan di fuser ada kendala bang, di bagia thermistor, dimana jarak thermistor ke presroller mungkin tidak tepat.

Reply
avatar
05 December, 2015 03:50 delete

minta ganti chip sepertinya itu bang. atau di riset

Reply
avatar
Saipul
AUTHOR
07 January, 2016 01:01 delete

printer fuji xerox m205f hasil printnya pudar seperti toner habis

Reply
avatar
15 January, 2016 04:09 delete

toner emang habis itu bang,toner yg saya maksud bukan di cartrids bang tapi toner yg didalam mesin solusinya diisi manual kedalam mesinnya/ bungkar habis bang

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
23 February, 2016 16:26 delete

Gan aku punya CM215B waktu toner hitam habis aku refill dengan chip yg baru hasilnya toner tdk terdeteksi, pikir saya coba aku ganti dengan catrid asli, eh hasilnya sama.ketika aku lihat konektor yg ke chip ada yg aneh.beda dengan konektor warna yg lain.cara untuk membetulkannya bagaimana yaaa.terimakasih

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
23 February, 2016 16:27 delete

Gan aku punya CM215B waktu toner hitam habis aku refill dengan chip yg baru hasilnya toner tdk terdeteksi, pikir saya coba aku ganti dengan catrid asli, eh hasilnya sama.ketika aku lihat konektor yg ke chip ada yg aneh.beda dengan konektor warna yg lain.cara untuk membetulkannya bagaimana yaaa.terimakasih sekalian aku mintak nomer WA nya gan

Reply
avatar
01 March, 2016 04:56 delete

coba di akalin bang, cari tembaga yang sama ukurannya..tapi jang sampai korslet ya bang.
solusi lain yang lebih amab cari kanibalan lah bang..soalnya part itu ga ada dijual yang saya tau bang

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
04 March, 2016 17:42 delete

salam knal mas, docuprint sy cp105b hasil cetak buram knapa ya? pd catrige baru sy ganti dg yg compatibel.awalnya sih gk masalah dan sterlah ctak belum ratusan lmbar udah buram.trim

Reply
avatar
08 March, 2016 04:09 delete

itu karena toner di cartrids baru itu belum masuk bang, untuk menyiasatinya..kalau mau tahan lama harus bongkar bagian dram kit di dalam mesin printer itu bang lalu isikan toner ke dalam. atau coba cara instan ini lihat di youtube saya

https://www.youtube.com/watch?v=QGjxmIO27r0

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
13 April, 2016 23:48 delete

di kantor tempat saya pkl ada printer gan, fuji xerox c3055dx, awlnya dia paper jam setelah kertas di ambil saya coba print lagi pesan yang muncul justru 093-310 , mohon bantuannya gan

Reply
avatar
Anonymous
AUTHOR
14 May, 2016 07:59 delete

minta bantuan master. Printer saya epson stylus photo 1390... Kalo semua catridge dipasang ... Silang semua... Tapi kalo salah satu dilepas alias cuma 5 catridge yg terpasang itu semua kedeteksi... sudah dicoba memakai katrid lainnya juga sama.. mohon bantuannya

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
21 November, 2016 07:42 delete

Saya punya printer fuji xerox cp 225'w, klu di hidupkan bunyinya berisik, terus hasil print kotor berwarna biru, saya sdh ganti cartridge warna cyan.
Apa masalahnya, dan bagaimana cara menghilangkan bunyi dan hasil printnya kembali normal.trims

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
17 May, 2017 01:31 delete

salam kenal. saya puya printer fujixerox cp305 d setiap kali habis saya buat ngeprint terus printerya saya matikan kemudian dibuat ngeprint lagi printer tidak nyambung. sttusnya printer eror, mohon solusinya .... jadi semacam sekali pakai dan harus di install lagi. kalaupun diinstall lagi itu jarang bisa dibuat lagi.
terimakasih

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
26 May, 2017 02:30 delete

mohon pencerahan suhu sy punya fujixerox p205b hasil cetak kotor/ngeflek disisi kiri kertas, setelah serbuk yg tercecer dibersihkan di bagian drum pake vacum, hasil cetak tidak muncul dikertas, udh say ganti toner juga tetap tidak muncul hasil cetaknya, mohon petunjuk suhu, terima kasih

Reply
avatar
04 June, 2017 03:32 delete

Ini bagaimana caranya ya? Saya juga begitu pakai cp105b hitamnya baru diganti tp sama aja pudar juga hasilnya. Warna lain oke. Mohon bantuannya. Makasih.

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
11 June, 2017 17:06 delete

mohon nbantuannya, printer Xerox M205b saya abis isi catridge tp kok hasilnya buram yah ?

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
18 December, 2017 19:45 delete

bang saya butuh pencerahan.,?!! awalnya si customer cuman komplain hasilnya tidak muncul waktu buat ngeprint.,.,
trus kadang2 waktu dinyalain pertama langsung muncul error 092-651
2080000 knapa yaa.,.printer minta restart.,.,???

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
18 December, 2017 19:46 delete

printer fuji xerox CM205B lupa tulis type dicoment

Reply
avatar
28 December, 2017 18:46 delete

BANG APA BENAR DOCUPRINT CP 305 B JEROANNYA SAMA DENGAN DOCUPRINT C 1110 B? SAYA SUDAH CEK KOK SAMA PERSIS FUSER, DUPLEXER, DAN TONERNYA. mOHON PENCERAHAN SUHU

Reply
avatar
10 January, 2018 05:21 delete

Cara service eror laser tiap dinyalakan printer fuji xerox cp305d saya coba bersihkan masih tetep sama misal klu di servis bisa apa gak klu gak bisa misal harus ganti harga nya brapa dan beli di mana mohon bantuannya...

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
11 January, 2018 22:59 delete

Bos mau nya nih...Xerox 5005d saya kalau pas ngeprint sekitar 20 lbr langsung nyangkut, atau kalo sudah panas kertas paper jam

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
14 January, 2018 19:21 delete

Gan bisa bantu di masalah status printing?
saya menggunakan fuji xerox cm215, setiap melakukan printing selalu status deleting...
jadi status pada printer :
printing - spooling - deleting
kenapa selalu deleting sendiri ya?

Reply
avatar
Agsa Cruelz
AUTHOR
15 January, 2018 02:33 delete

punya saya jg gitu gan, punya agan dah bener? ane mau bongkar ga bs bongkarnya

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
16 July, 2018 17:24 delete

saya punya print Fuji xerox M 205f tidak mau aktif walaupun saya sdh klik tombol power dan saya juga uda periksa kabel dan smua sdh terpasng,... mhn solusinya bos???? kamaksih sbelumnya,.....

Reply
avatar
20 August, 2018 21:04 delete

Mohon penjelasannya....
Printer saya CP225w, pada tidak terbaca, pada layar tidak terbaca dan insert yellow cardtrige, di on/off pindah insert cyan cardtrige dst pindah-pindah gimana ya gan
padahal baru diganti tonernya

Reply
avatar
amin mugianto
AUTHOR
24 August, 2018 15:44 delete

Numpang nanya bos, cp105b bunyi keras dekat fuser, kira" apa? Dan gimana solusinya?

Reply
avatar
amin mugianto
AUTHOR
24 August, 2018 15:45 delete

Numpang nanya bos, cp105b bunyi keras dekat fuser, kira" apa? Dan gimana solusinya?

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
11 December, 2018 03:28 delete

Numpang nanya pak..
Saya punya fuji xerox workcentre 7545..
Katanya error pada bagian xerographic system..
Solusinya gmna ya pak?
Mohon pencerahanya
Dan satu lagi tinta black gk kebaca..
Trims

Reply
avatar
Parman
AUTHOR
09 January, 2019 07:06 delete

Chipnya kali gan mati ane juga pake printer tipe ini

Reply
avatar
Parman
AUTHOR
09 January, 2019 07:10 delete

Saya juga pake printer tipe ini gan, kalw masalahnya gitu itu cuma gaa gara pembuangan tonernya kotor, solusinya tinggal bersihkan pake tongkat pembersih , tongkatnya ada di sebelah kiri catridge, ambil tongkatnya trus bersihkan di lobang atas pembuangan catridge ada lobang, tingal colok colok beberapa kali, kalw masalahnya yang biru yang kececer bersihkan yang lubang di atas pembuangan catridge biru, lebih maksimal lagi semua di bersihin

Reply
avatar
Parman
AUTHOR
09 January, 2019 07:12 delete

Gan ane punya printer cp225w muncul pesan replace black catridge aja padahal toner black masih banyak, itu masalahnya chip apa gimana yah?

Reply
avatar
Parman
AUTHOR
09 January, 2019 07:13 delete

Kalw masalahnya gitu gak harus d bongkar gan

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
12 January, 2019 07:32 delete

Salam kenal bang, mau tanya nih saya punya xerox pe220 ada pesan open heat error jadi apa yang sebaiknya saya lakukan, apa benar harus ganti fuser, trimakasih sebelumnya.

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
27 March, 2019 02:16 delete

Sy punya fujixeroxcm215b hasil printnya bergaris hitam vertical. Apanya ya. Padahal printer baru beberapakali pake

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
10 April, 2019 22:34 delete

Cara mengatasi insert catridge pada printer cp205

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
31 July, 2019 20:41 delete

Maaf bos mau tanya sy ada printer fuji xerox Docuprint M265z dgn toner ct351055.
Masalahnya hasil dari print / copy tipis dan ada garis vertical.
Mohon solusinya bos.

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
15 August, 2019 06:00 delete

Gan, mau nanya dong.
Printerku fuji xerox cp 115w
Setiap kali ngeprint selembar berhenti ada lampu kedip2. Mohon pencerahamnya dong. Makasih

Reply
avatar
printchoice
AUTHOR
20 August, 2019 19:50 delete

Maaf masih newbie, printer saya Xerox workcenter 7545, klo ada tulisan reorder magenta toner (M) but DO NOT replace untuk promted itu kenapa ya? Apa yg harus saya lakukan ?

Reply
avatar
printchoice
AUTHOR
20 August, 2019 19:51 delete

Maaf masih newbie, printer saya Xerox workcenter 7545, klo ada tulisan reorder magenta toner (M) but DO NOT replace untuk promted itu kenapa ya? Apa yg harus saya lakukan ?

Reply
avatar
03 September, 2019 03:20 delete

Bos maaf mau tanya, printer sy xerox docuprint cp 105b kalau dinyalakan nyala tanda seru terus, kira" apanya ya bos. Thanks..

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
18 September, 2019 18:28 delete

Gan..saya punya docuprint M115W. ada info pada layar TUTUP PEMINDAI padahal udah ditutup tapi ibfo tsb. Ada terus, gmba ya gan ?

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
30 September, 2019 19:56 delete

Bos printerku docuprint c1110 b tiba tiba lagi ngeprint ststus jadi error' replace toner K.
Udah saya cek serbuk masih banyak. Terus saya ganti chip nya. Tapi tetap error'. Solusinya bos.

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
08 October, 2019 13:26 delete

Gan tolong bantuanya
Saya ada xerox 3055..setelah test print 1x selalu muncul tulisan paperjam,tapi tidak ada kertas nyangkut & di layar selalu ada tulisan juga replase toner..
Mohon solusinya

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
16 November, 2019 05:35 delete

Assalamualaikum warohmatullohi wabarokatuh
Pak saya mao tanya, apakah ada yg jual pickup atas dan bawah untuk Printer fuji xerox cp305d, kalo ada untuk harga berapaan pak, mohon infonya pak. 🙏 🙏 🙏

Reply
avatar
pencari info
AUTHOR
20 January, 2020 02:32 delete

Saya ada fuji xerox docuprint c3055 dan akan beli toner untuk persediaan, yang mau saya tanyakan harga toner originalnya untuk 1 set warna berapa ya, karena saya browsing harganya sangat variatif, kuatir kena yang palsu, mohon pencerahannya. Terimakasih

Reply
avatar
02 March, 2020 21:28 delete

boss saya ada masalah dengan printer Docuprint CP 305 D, suaranya sangat berisik dan dan ada bagaian fuser yang rusak, beli sparepart dimana dan berapa harganya

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
05 March, 2020 00:46 delete

Xerox m205 fw
Hasil garis"

Reply
avatar
08 July, 2020 00:51 delete

Saya punya printer wc7545 dan hasil print berbayang dan warna tidak solid.. sudah beberapa kali bongkar dibersihkan dan ganti drum berikut unitnya tapi tetap masih goyang.. mohon pencerahannya

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
01 October, 2020 21:59 delete

Bang ..
Mau nanya, sya pnya printer fuji xerox cm215 fw, klo ngeprint hasil'y kotor ngebagrond 1 ketas full.
Kotor hitam gtu kertasnya, ada warnanya jg, tp kebanyakan rata hitam, knapa ya bang, apanya yg rusak ya bang?
Sblumnya maksih, infonya di tunggu bang...

Reply
avatar
Heri
AUTHOR
15 October, 2020 05:56 delete

Mau tanya bang.
Fuji Xerox cp105b
Buat mencetak 20lembar.lembar terakhir selesai,tp printer blink.
Dimatikan terus Dihidupkan tetap sama blink.
Di power supplay,bintik klik direlay kipas berbuat sebentar,tetapi mekanik TDK ada pergerakan,hbs itu indikator blink.

Reply
avatar
Anita
AUTHOR
13 November, 2020 20:00 delete

Pak,printer p115w saya klo print muncul warna hitam setebal 2cm dan panjang sesuai kertas a4, masalah nya d mna ya? Suda bersihin drum, masi sama

Reply
avatar
bonex wedoro
AUTHOR
04 January, 2021 20:24 delete

Maaf gan ganggu ..saya punya Xerox CP115W hasilnya printnya seperti dobel dan kadang gak ada hasil

Reply
avatar
Sueb
AUTHOR
19 January, 2021 03:25 delete

Ada noda di kertas saat mencetak kertas di printer xerox CP105 b.
gmn mengatasinya..

Reply
avatar
Sueb
AUTHOR
19 January, 2021 03:25 delete

Ada noda di kertas saat mencetak kertas di printer xerox CP105 b.
gmn mengatasinya..

Reply
avatar
16 February, 2021 00:14 delete

Numpang tanya gan xerox workcentre pe220 hasil bagus cuma dibarengi ada garis bayang horizontal 8 garis
Kira kira apa nya?

Reply
avatar
Ferdian
AUTHOR
18 October, 2021 23:34 delete

izin bertanya bang, saya ada printer fuji xerox c3055 , muncul eror rebot printer dengan kode 061-370, itu permasalahan nya dari apa ya?

Reply
avatar

CERITAKAN MASALAH PRINTER ANDA SELENGKAPNYA AGAR MUDAH DI ANALISA.
*Blog ini Beriklan,dengan melihat iklan, anda sudah membantu pengerjaan blog ini agar selalu update
EmoticonEmoticon