Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]

Printer hp laserjet 1020 error saat print

9:27 PM
Printer ini masalahnya error saat di print, printer ready saat kita printah print indikator warning nyala berkedip, analisa saya adalah pada scanner unitnya, analisa untuk meyakinkan saya adalah saat di hidupkan printer tidak terdengar suara dari scanner unitnya, biasanya scanner akan bersuara xiiiingggggggg....hehe
Untuk lebih jelasnya dalam pengerjaan nya lihat gambar ya, kalau ada ga jelas hubungi saya ...lagi...
:)

 
BERSIHKAN KOTORAN YANG ADA DI DALAM CERMIN SCANNER 
 

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

9 komentar

Write komentar
aldoalda
AUTHOR
15 June, 2014 22:20 delete

Nice info Pak... nanti sy sharing ke teman2 lain...
Oh ya, boleh tahu bgmn caranya fotonya bisa "Auto Zoom" itu pakai apa yah ?

Tks
www.JualPrinter.com

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
18 September, 2014 21:44 delete

kalau lampu hijau dan orange nyala bersamaan tidak bisa ngprint...awalnya printer normal kedip2 biasa pas mau print...ehh pas ganti lampu hijau mau siap2 ngprin bunyi kaya mau mati tapi lampu nyala dua2 nya standby..eror dech gak bisa ngprin

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
05 January, 2015 07:26 delete

Gan, saya baru bongkar laserjet 1020, ganti film, namun belum semua casing saya pasang, saya coba nyalakan, yang terjadi saat warming up malah lampu indikator tidak berkedip dan hanya lampu hijau saja yang menyala tanpa kedip, saya lanjutkan memasang casing sampai selesai, saya coba nyalakan lagi, namun tetap saja demikian, lampu hijau menyala namun tidak bergantian dengan yang merah, saat diperintah mencetak juga tidak.merespon, mohon pencerahannya...

Reply
avatar
05 January, 2015 18:34 delete

ahmad " apakah printer saat di hidupkan motor pengerak nya mutar? saya asumsikan kemungkinan itu tidak ada bergerak/mutar... coba priksa sensor di bagian fuser kemungkina tidak tepat letak sensornya

Reply
avatar
EL'S Computer
AUTHOR
06 May, 2015 19:05 delete

Misi gan, izin share ya...

ASPIRE E3-112-CU5P Win 8.1
Price Rp 3.499.000

Spesifikasi Produk

Intel Dual Core N2840 - Up to 2,58GHz / Memory 2GB / 500GB / 12" / Bluetooth / Win 8.1 - Silver/ Blue/ Pink



Terimakasih :)

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
07 September, 2015 22:55 delete

sama dapat kasus seperti itu pak, hanya saja, setelah saya bersihkan mainboard, malah gak idup, scanner belum sempat di buka, apa pengaruh pak scannernya? Karena awalnya waktu pas ngidupin gak ada suara xxiiiiiiing .... mohon pencerahannya ..

Reply
avatar
343
AUTHOR
05 February, 2018 02:43 delete This comment has been removed by the author.
avatar
343
AUTHOR
05 February, 2018 02:44 delete This comment has been removed by the author.
avatar
343
AUTHOR
05 February, 2018 02:47 delete

di nyalahin engga bisa warmingup lampu hijau nyala , Motor engga jalan , kira2 apanya ? terdengar suara xiiiing dari scaner aj tapi motor engga jalan, kejadian pas habis ganti penarik kertas

Reply
avatar

CERITAKAN MASALAH PRINTER ANDA SELENGKAPNYA AGAR MUDAH DI ANALISA.
*Blog ini Beriklan,dengan melihat iklan, anda sudah membantu pengerjaan blog ini agar selalu update
EmoticonEmoticon