Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]

Epson CX 5500 Tidak Bisa Baca Cartridge

4:49 AM
Menanggapai Isi komentar dari Magetan
 ""magetanMalam boss...Saya mau konsultasi (lagi) tentang epson cx5500.Kasusnya, cartridge tidak dikenali, bahkan saya pakai cartridge orisinil, juga tidak dikenali...???Apa benar yang harus saya perhatikan, diperiksa dan diganti...?? (Komponen dan letaknya..)…""

Jika pertanyaan diatas tidak dikenali semua cartridgs maka solusinya lihat gambar di bawah ini...


Artikel Terkait

Previous
Next Post »

3 komentar

Write komentar
Anonymous
AUTHOR
29 April, 2014 01:50 delete

Siang Boss....
Saya ada kasus di epson T13. Setiap dinyalakan head cuma bergerak dikit di tempatnya (tidak mau ke pinggir) dan roller kertas juga berputar dikit sekali. Trus kedua lampu nyala....
Kalo kabel data (bukan kabel head) saya lepas, head bisa bergerak lebih jauh lalu parkir. tapi tetep error...
Kejadian yg sama bila pita plastik saya lepas dari kotak head (ead bisa bergerak lebih jauh lalu parkir).
Saya coba ganti sensor di belakang kotak head ternyata tidak ada perubahan...

Mungkin mas boss bisa berbagi pencerahan...??

Makasih...

Reply
avatar
04 June, 2014 05:47 delete

coba priksa gear gear printer apakah ada benda menghalagi gerak jalannya ...
oh ya apakah indikator lapunya menyala secara bergantian?
bisakah anda melihat status printer itu melalui test print paksa dalam keadaan error biar muncul code errornya.

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
22 December, 2016 20:49 delete

Pak, minta solusinya.... Printer saya Epson Stylus CX5500 awalnya selang infus nyangkut, setelah saya betulin posisi selang printer selalu muncul GENERAL ERROR.... Sudah saya coba uninstal driver dan instal lagi tp tetep GENERAL ERROR...

Reply
avatar

CERITAKAN MASALAH PRINTER ANDA SELENGKAPNYA AGAR MUDAH DI ANALISA.
*Blog ini Beriklan,dengan melihat iklan, anda sudah membantu pengerjaan blog ini agar selalu update
EmoticonEmoticon