Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]
Previous
Next Post »

3 komentar

Write komentar
Unknown
AUTHOR
12 February, 2014 21:59 delete

Printer EPSON PM235 saya tadinya diantar untuk dieservis di tempat dekat rumah saya Boss, setelah 3 hari dicek ternyata sudah dibongkar. Permasalahan utamanya sebenarnya tadinya adalah printer ga bisa menghisap kertasnya atau kadang "Paper Jam". Tapi saya sunggu kecewa berat pas 1 minggu didatangi ternyata itu orang nyuruh anak magang buat bongkar EPSON PM235 eh ternyata si Boss sama tu anak Magang SMK ga bisa pasang balik. Bikin saya meradang cuman bisa nahan... lalu saya putuskan untuk diambil saja + kasih biaya.

Boro-boro printer bagus, pasang balik saja seperti semula ga bisa itu Boss sama anak Magang SMK. Padahal sudah saya bilang bahwa printer ini bukan printer pasaran kaya sejenis Canon PIXMA atau Epson R230. Bagaimana kira-kira apakah sampian bisa memabantu? Ada alamat email yang bisa dihubungi? Thank you.

Reply
avatar
23 February, 2014 21:56 delete

bisa gan akan saya ...
email: keloko86@gmail.com
atau lewat fb juga boleh

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
27 June, 2015 23:21 delete

maaf gan ni mau tanya saya mau membuka printer epson pm 235 selfie.. tapi karena belum pernah ndak tahu cara membukanya.. bisa kasih foto cara membuka printernya karena ndak sama dengan epson yang lain. kasusnya ada kertas yang tertinggal di dalam..

Reply
avatar

CERITAKAN MASALAH PRINTER ANDA SELENGKAPNYA AGAR MUDAH DI ANALISA.
*Blog ini Beriklan,dengan melihat iklan, anda sudah membantu pengerjaan blog ini agar selalu update
EmoticonEmoticon