Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]

Dead Printer Kyocera taskalfa 1800

4:17 AM
printer kyocera taskalfe 1800 mati total padahal printer dalam keadaan sangat mulus, saya awal memeriksanya ga yakin kerusakannya sampai mati, dalam benak saya mungkin kabel power tidak tersambung dengan benar. tapi setelah saya coba memang betul tidak ada kehidupan di printer ini, selanjutnya saya bongkar bagian belakang disana letak power suplly kyocera taskalfa berada. pemeriksaan pertama saya mengecek fuse ada 3 buah,
satu diantaranya putus, dalam benak saya mudah mudahan dengan menggantikan fuse ini printer kembali normal. mulai saya membuka scrup scrup bagian power suplly ini setelah saya lepat saya kaget betul dimana ada cicak kering didalam, saya hitung berjumlah 5 ekor cicak sudah mengering. wow ini bisa fatal kerusaknnya ini dalam hati betul sekali setelah saya cek beberapa komponen seperti transistor ic short. dan part pengantipun tidak tersedia di toko toko elektronik biasa. jalan satu satunya membeli satu set part power supply,
ini ada beberapa gambar saya ambil..sangat mengenaskan cicaknya hehehehe


Artikel Terkait

Previous
Next Post »

CERITAKAN MASALAH PRINTER ANDA SELENGKAPNYA AGAR MUDAH DI ANALISA.
*Blog ini Beriklan,dengan melihat iklan, anda sudah membantu pengerjaan blog ini agar selalu update
EmoticonEmoticon