Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]

Canon IR 1024 Out of Toner | Change Toner

7:48 PM
Gejala Kerusakan :
Printer saat dihidupkan loading agak lama kurang lebih 2-3 menitan. sampai akhirnya muncul pesan error OUT OF TONER / CHANGE TONER.


untuk solusi masalah dapat dilihat dari gambar ini sudah saya buat penjelasan.




Atau bisa juga melihat Video ini

dalam urasan membuat kata kata saya sulit dan saya hanya bisa memberi gambar dan penjelasannya









Artikel Terkait

Previous
Next Post »

7 komentar

Write komentar
Unknown
AUTHOR
24 May, 2016 18:27 delete

punya saya ir 1024if out of toner bang, awalnya low toner, sudah saya ganti gir yang rompal, ternyata putaran gear di katrid toner sedikit keras, kalau awal dihidupkan bersuara klotak2 yang berasal dari gear di katrid yang terus membuat jebol gearnya.
itu yg rusak apanya bang, makasihh

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
24 May, 2016 18:27 delete This comment has been removed by the author.
avatar
27 May, 2016 23:26 delete

bisa karena mengisi tonernya terlalu banyak itu bang, coba kurangi..kalau gear nya rusak ganti bang solusinya

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
22 August, 2016 11:18 delete

Bang mesin fotocopy sy display muncul system eror E100,solusinya? Please

Reply
avatar
Praztyo
AUTHOR
03 February, 2018 00:48 delete

Mw nanyak niiii fotocopy ane muncul toner lemah knapa ya ...pdahal uda aq isi .aq utak atik masih sma .....mw bersiin drumnya jga susah lepasnya .mohon saran nya gan
Tks

Reply
avatar
29 March, 2020 18:38 delete

masalah ini persis dngn mesin ku, solusi dong pak. out of toner change toner

Reply
avatar
Din
AUTHOR
21 July, 2022 03:58 delete

Makasih ilmu yg diberikan bang

Reply
avatar

CERITAKAN MASALAH PRINTER ANDA SELENGKAPNYA AGAR MUDAH DI ANALISA.
*Blog ini Beriklan,dengan melihat iklan, anda sudah membantu pengerjaan blog ini agar selalu update
EmoticonEmoticon