Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]

Hp 1102 Error saat di hidupkan, Kertas narik langsung saat di hidupkan

5:04 AM
Printer hp 1102 Error jammed atau kertas nyangkut disebabkan kertas langsung di telan saat di hidupkkan akhirnya error lah,.

masalahnya sudah jelas solusinya juga jelas saya akan beritakan ...
kerusakan ini karena selenoid tidak bekerja secara baik dimana posisinya selalu on atau terlepas. diakibatkan lengket,
lihat gambar ini letak selenoid yang saya maksud itu udah saya kasih petunjuk lewat gambar


ujung panah ini menunjukkan namanya selenoid


pengerjaannya saya lupa mengambil gambarnya tapi saya coba menggunakan tulisan aja ya  
-| lepaskan dahulu selenoid yang sudah saya tunjukkan di gambar ada 1 mur disana
-| coba perhatikan itu fungsinya semacam kunci bisa buka tutup jadi itu posisi buka terus dikarenakan busa itu udah lapus hingga lemnya tersisa akhirnya lengket.
-| untuk mengakalinya kita gunakan bisa isolatip di doublekan sebagai pengganti busa itu

aduh pening ya dengan bahasa saya ini .hehee tenang ada cara lain lagi saya siapkan dengan melihat video ini



SEMOGA ANDA BERHASIL

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

CERITAKAN MASALAH PRINTER ANDA SELENGKAPNYA AGAR MUDAH DI ANALISA.
*Blog ini Beriklan,dengan melihat iklan, anda sudah membantu pengerjaan blog ini agar selalu update
EmoticonEmoticon